Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2 - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2

 

Sahabat operatorsd.com – Sebelumnya admin telah brbagi artikel terkait Update ARKAS Versi 3.1 Solusi Gagal Update ARKAS 3.1. kali ini admin update artikel kembali terkait Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2.

Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2


Tidak terasa Aplikasi ARKAS sudah beberapa kali perubahan dan pembaruan, untuk tahun ini Aplikasi ARKAS sudah sampai ke versi 3.2. kali ini admin sengaja membagikan Cara Download dan Intaller ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.1 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2, serta aplikasi installer yang bisa diunduh di akhir postingan.

BACA: Buku Panduan ARKAS Versi 3.2 


Berikut daftar Changelog/Perubahan pada ARKAS Versi 3.02 dengan ARKAS versi 3.01, selengkapnya dibawah ini:

1.    Perbaikan perubahan sesuai penyaluran tahap 3

2.    Perbaikan urutan No bukti

3.    Perbaikan tampilan Aktivasi BKU menumpuk

4.    Perubahan Dashboard 2021

5.    Perbaikan tutup BKU tidak masuk ke Dinas

6.    Penambahan cek barang pada saat membuat kertas kerja

7.    Patch BKU Hilang

8.    Penambahan report Penggunaan per Bulan

9.    Penambahan report Realisasi anggaran

10.  Perbaikan nilai uang lebih dari 2 Miliar

11.  Optimasi aplikasi

 

Pada artikel berjudul Download Intaller ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.2 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2 ini saya bagikan Setup-RKAS-3.2 yang dapat diunduh melalui link Download Intaller ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.2 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2 sebagai alternatif gagal unduh installer ARKAS 3.2 pada unduhan - RKAS - RENCANA KEGIATAN DAN ANGGARAN SEKOLAH di rkas dikdasmen kemdikbud go id download.

 

Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2

Download Intaller ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.2 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2 

Sebelum update ARKAS versi 3.2 yang tidak bisa diupdate secara otomatis sebaiknya teman-teman back-up dulu arkas yang versi 3.01 untuk menghindari eror ketika pengerjaan Laporan BOS Anggaran 2021.

 

Download Intaller ARKAS Versi 3.2 Terbaru / Setup-RKAS-3.2 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2 dan Aplikas ARKAS 3.2 Tahun anggaran 2021

 

Ada sedikit perbedaan pada arkas 3.2 ini. Untuk mengetahui cara update arkas 3.2 silakan simak video pada akhir postingan ini. Untuk mendapatkan contoh rkas 8 standar, contoh rkas sd 2021, rkas manual 2021 excel, contoh rks dan rkas sekolah dasar, panduan rkas online 2021 contoh rkas smk silakan dapatkan pada postingan saya sebelumnya pada Label RKAS dan BOS. 

 

Dari versi awal sampai akhir yang sekarang terbaru yaitu versi 3.2, cara download dan instal Aplikasi ARKAS tidak ada perubahan. Jika teman-teman di perangkatnya sama sekali belum terinstal aplikasi ARKAS versi sebelumnya, maka unduh terlebih dahulu installernya pada postingan ini, kemudian instal pada perangkat dan registrasi/aktivasi kembali.

 

Jika pada perangkat teman-teman sudah teristal aplikasi Arkas versi sebelumnya, maka tinggal gunakan tombol/menu UTILITAS pada aplikasi ARKAS, hubungkan ke internet dan aplikasi ARKAS akan otomatis terupdate sendiri.

BACA: Buku Panduan ARKAS Versi 3.2 


Berikut link Unduh Download Installer ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.2 yang sudah admin sematkan pada tautan link dibawah ini:

 

Untuk lebih jelasnya silahkan sahabat, Tonton video tutorial Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2, melalui tautan link dibawah ini: 



Demikian postingan kali ini mengenai Cara Download dan Intaller ARKAS Versi 3.2 / Setup-RKAS-3.2 Solusi Gagal Update ARKAS BOS Versi 3.2, selamat bekerja, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudha berkunjung.

 

Post a Comment for "Update ARKAS Versi 3.2 Solusi Gagal Update ARKAS 3.2"