Format Kwitansi BOS Otomatis Excel - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Kwitansi BOS Otomatis Excel

 

Sahabat operatorsd.com – Sebelumnya admin telah mebagikan Format LPJ BOS Serba Otomatis dan Format RKAS Serba Otomatis File Excel untuk mempermudah sahabat dalam membuat Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Dana BOS sekolah yang setiap Triwulan, tahap, harus dilaporkan.

 

www.operatorsd.com


Sahabat, Format Kwitansi BOS Otomatis Excel ini dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan dan dikembangkan secara situasional pada sekolah yang akan membutuhkan format ini.

 

Format Kwitansi BOS Otomatis Excel, tersebut teridir dari 2 (dua) sheet, pada dibagian sheetnya berbeda cara penginputan dan kegunaannya. Untuk sheet pertama bagian pengolahan transaksi yang digunakan sebagai pengeluaran bendahara sekolah setiap hari bulan dan tahun berjalan.

 

Format Kwitansi BOS Otomatis Excel, untuk sheet kedua terdapat cara cetak/print hasil otomatis rumus yang mengaitkan sheet 1 dengan sheet Cetak/print. Ketika transaksi/pengeluarannya sudah diinput, maka tinggal sahabat cetak pada bagian sheet cetak/print. Demikian tadi sedikit penjelasan mengenai Format Kwitansi BOS Otomatis Excel dan cara penggunaannya.

 

Sahabat, Format Kwitansi BOS Otomatis Excel hanya digunakan untuk pengeluaran dari sekolah, maksudnya adalah ketika sekolah mengadakan perjalanan dinas, pengawas UN, biaya transportasi yang menggunakan jasa guru, maka Format Kwitansi BOS Otomatis Excel ini digunakan. Akan tetapi jika sekolah sahabat belanja barang, belanja modal, maka Format Kwitansi BOS Otomatis Excel ini tidak digunakan. Karena kwitansi Toko, PT dan CV, terpisah dari kwitansi sekolah, jadi sifatnya pengeluaran dari toko, PT dan CV, itu menggunakan kwitansi bawaannya sendiri.

 

Catatan: Format Kwitansi BOS Otomatis Excel digunakan untuk pengeluaran dari sekolah, seperti biaya transportasi, perjalanan dinas dan jasa lainnya. Tidak digunakan bagi belanja barang dati toko, CV dan/atau PT, karena menyalahi aturan.

 

Berikut admin sematkan link download/unduh Format Kwitansi BOS Otomatis Excel untuk mempermudah pembuatan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Dana BOS dibawah ini:

 

Demikian tentang Format Kwitansi BOS Otomatis Excel, yang digunakan untuk pengeluaran sekolah. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

2 comments for "Format Kwitansi BOS Otomatis Excel"

Silahkan Komentar dengan sopan serta kritik dan saran yang membangun