Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah

 

Sahabat operatorsd.com – Pada kesempatan kali ini admin sedikit bercerita mengenai penggantian Kepala Sekolah dan Bendahara BOS di Sekolah. Ketika ada rotasi dan mutasi, otomatis stekholder sekolah, pengurus sekolah, struktur dan lain-lain dirubah/diganti, tidak terkecuali dengan Tim Managemen BOS yang ada di sekolah.


Tim Managemen BOS sekolah, yang didalamnya kepala sekolah selaku penanggungjawab dan bendahara bos selaku pemegang kas Dana BOS sekolah, harus dibuatkan SK Tim Managemen BOS dan SK Bendahara BOS terbaru/terupdate. Bagi sahabat yang membutuhkan SK TIM Managemen BOS dan Bendahara BOS Terupdate, cek [DISINI].


Sehubungan dengan pergantian kepala sekolah dan bendahara bos sekolah, kali ini admin akan mengupdate informasi mengenai Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah. Format specimen ini sangat dibutuhkan jika sekolah sahabat ada pergantian bendahara dan kepala sekolah, kemudian akan mencairkan dana bos ke bank penyalur.


Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah, didalamnya memuat tanda tangan kepala sekolah baru, jabatan, unit kerja dan alamat, NPWP, No Rek Giro, NPSN Sekolah, serta menerangkan bahwa memohon pergantian Specimen Kepala Sekolah / Bendaharan kepada Bank penyalur.


Untuk lebih jelasnya, bagi sahabat yang membutuhkan silahkan download/unduh Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah, melalui tautan link dibawah ini:

 

CATATAN: Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah, hanya contoh/referensi dari admin, jika tidiak ada kesesuaian maka silahkan sahabat sesuaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

 

Demikian sedikit mengenai Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah, yang dibutuhkan ketika ada pergantian Bendahara Dana BOS untuk kegiatan pencairan ke Bank penyalur. Semoaga da manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "Format Spesimen Pergantian Bendahara BOS Sekolah"