Download SK Covid-19 Satuan Pendidikan - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download SK Covid-19 Satuan Pendidikan

Operatorsd.com - Sebelumnya admin telah memposting mengenai Dapodik Versi 2021 di Masa Pandemi Covid-19, aplikasi Dapodik versi 2021 ini banyak perubahan dan pembaruan yang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Bertepatan dengan rillis di masaa pandemic-Covid-19, pada beranda Aplikasi Dapodik Versi 2021 menampilkan penggunaan Masker, dengan motto “Maskerku baik untukmu, maskermu baik untukku”. Surat Keputusan (SK) Covid-19 Satuan Pendidikan (SD) bisa rekan-rekan unduh di akhir postingan.

 

Download SK Covid-19 Satuan Pendidikan


Aplikasi Dapodik Versi 2021 juga meluncurkan e-form daftar kesiapan satuan pendidikan mengadakan pembelajaran di masa pandemic covid-19 yang diisi oleh kepala sekolah serta dengan mengupload beberapa foto/gambar terkait syarat kesiapan satuan pendidikan mengadakan pembelajaran. Baca Juga: Administrasi Pembelajaran Daring di Masa Pandemi COVID-19

 

Kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga, dan masyarakat merupakan prioritas utama dalam menetapkan kebijakan pembelajaran. Sesuai dengan arahan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, bagi Kepala Sekolah Satuan Pendidikan wajib melakukan pengisian Daftar Kesiapan Proses Belajar Mengajar di Masa Pandemi Covid-19.

 

Bahwa untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19, maka diperlukan upaya terkoordinasi, standard operasional prosedur dan kesiapsiagaan seluruh stakeholder tingkat satuan pendidikan untuk pencegahan penyebaran covid-19. Berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud satuan pendidikan perlu menetapkan Keputusan tentang Pembentukan Satgas pencegahan penyebaran covid-19 tingkat satuan pendidikan.

 

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Kesehatan RI nomor 202 tahun 2020 tentang protokol Isolasi Diri Sendiri Dalam Penanganan Covid-19, Surat Edaran (SE) Menpan RB Nomor No 19 tahun 2020, tentang penyesuaian sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan instansi pemerintah. Surat Edaran Bupati Nomor: 443.2/665-Bag.Kesra/2020 tentang pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang.

 

Satuan Pendidikan membentuk Satgas Pencegahan Penyebaran COVID-19. Satgas Pencegahan Penyebaran COVID -19 berfungsi melakukan fasilitasi dan koordinasi pencegahan penyebaran COVID -19 di wilayah satuan pendidikan. Segala biaya yang timbul akibat pelaksanaan keputusan tersebut, dibebankan pada anggaran yang sesuai

 

Surat Keputusan (SK) Covid-19 Satuan Pendidikan ini berupa file word dan pdf, yang mudah didownload/unduh, diedit dan disesuaikan dengan keadaan sekolah rekan-rekan.

 

Surat Keputusan (SK) tersebut terdapat lampiran yang memuat sebagai berikut:

1)    Penanggungjawab

2)    Ketua

3)    Sekretaris

4)    Bendahara

5)    Tim Pembelajaran, Psikososial dan Tata Ruang

6)    Tim Kesehatan, Kebersihan dam Keamanan

7)    Tim pelatihan dan Humas

 

Berikut admin tampilkan gambar Contoh SK Covid-19 Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dan jenjang lainnya:

 

Untuk lebih jelasnya silahkan rekan-rekan unduh/download Surat Keputusan (SK) Panitia Covid-19 Satuan Pendidikan tingkat Sekolah Dasar di Massa Pandemi, melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian admin sampaikan tentang Surat Keputusan (SK) Covid-19 Satuan Pendidikan Sekolah Dasar dan jenjang lainnya. Semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung… #stayathome #isolasimandiri #jagakesehatan #SKCovid19

Post a Comment for "Download SK Covid-19 Satuan Pendidikan "