Download Cascading ekinerja Pengawas Kepsek dan Guru PNS PPPK Tahun 2022-2023 - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Cascading ekinerja Pengawas Kepsek dan Guru PNS PPPK Tahun 2022-2023

 

Sahabat OPERATORSD.COM – Download Cascading ekinerja Pengawas Kepsek dan Guru PNS PPPK Tahun 2022-2023. Cascading adalah proses penjabaran dan penyelarasan Sasaran Strategis, IKU, dan/atau target IKU secara vertikal (vertical alignment). dari atas ke bawah dan memperhatikan tugas dan tanggung jawab dari setiap jabatan.

 


Cascading format excel telah disusun rapi dan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 06 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara).

 

Berikut dibawah ini admin tampilkan Cascading format excel telah disusun rapi dan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 06 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara).

 

Bagi sahabat yang membutuhkan Cascading format excel telah disusun rapi dan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 06 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara). Silahkan download melalui tautan link dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini yang bisa admin bagikan terkait Cascading format excel telah disusun rapi dan sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 06 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara). Semoga bermanfaat dan terika kasih sudah berkunjung.

   

Post a Comment for "Download Cascading ekinerja Pengawas Kepsek dan Guru PNS PPPK Tahun 2022-2023"