Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD

 

Sahabat operatorsd.com – Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD. Pada kesempatan kali ini admin update artikel terkait Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD. Admin dapodik pusat pada laman resminya https://dapo.kemdikbud.go.id/ telah merillis berita terkait Survey World Bank untuk PAUD.

 

Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD

Berikut selengkapnya isi berita Survey World Bank untuk PAUD:

Sehubungan dengan Surat The World Bank tanggal 24 Januari 2022 tentang Learning for Human Capital Development – Programmatic Advisory Services and Analytics Tasks on the Early Childhood Development, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

1.    The World Bank (Bank Dunia) akan melaksanakan kajian terhadap tantangan sistem akreditasi lembaga PAUD. Penilaian ini akan mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan sistem akreditasi.

 

2.    Kajian/survei ini akan dilakukan secara online dan mencakup informasi tentang status kepemilikan, kepala sekolah, siswa, guru, tenaga kependidikan, insentif dan hambatan untuk akreditasi, dan status akreditasi. Sebagai Kepala Sekolah PAUD, perspektif Bapak/Ibu tentang sistem akreditasi sangat penting untuk penilaian tersebut. Kami berharap Bapak/Ibu mengisi instrumen yang tersedia pada tautan: https://survey.alchemer.eu/s3/90433669/Survey-of-PAUD-Principals-Incentives-and-Disincentives-for-Participation-in-Accreditation.

 

Data yang dikumpulkan akan digunakan untuk merumuskan rekomendasi guna perbaikan sistem akreditasi yang ada dan tanggapan Bapak/Ibu akan diperlakukan secara anonim.

 

3.    Survei ini akan dilaksanakan dalam jangka waktu 2 minggu dan pengisian survei dapat diselesaikan dalam waktu tidak kurang dari 30 menit. Kami sangat menghargai partisipasi Bapak/Ibu dan Kerahasiaan informasi yang dikumpulkan akan dijaga dalam penilaian ini.

 

Demikian informasi kali ini terkait Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD. Semoga ada manfaat didalamnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "Cara Mengisi Survey World Bank Kepala Sekolah PAUD"