Cara Verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021 - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021

Sahabat operatorsd.com - Sebelumnya admin telah berbagi Solusi Tidak Terdata Pada Dapodik di Portas SSCASN dan Solusi Tidah Terdaftar eks THK-II Database BKN. Kali ini admin update artikel kembali terkait Cara verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021. 


Verval Ijazah adalah salah satu cara agar pelamar PPPK Guru Tahun 2021, bisa melakukan dan memilih formasi serta melanjutkan ke langkah selanjutnya hingga RESUME.


Jika sahabat tidak terdata di Dapodik, maka langkah pendaftaran pelamar untuk melamar PPPK Guru terhenti. Jadi Verval Ijazah ini sangat fatal jika tidak dilakukan. Hubungi Helpdesk untuk informasi lebih lanjut melalui portal SSCASN.


Berikut Admin tampilkan Video Tutorial Cara verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021, perhatikan dan tonton sampai habis agar tidak salah langkah dan gagal faham. Jangan lupa LIKE, SHARE dan SUBSCRIBE ya... 



Demikian artikel kali ini terkait Cara verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021, semoga ada manfaatnya bagi pelamar PPPK Guru pada Portal SSCASN, dan terima kasih sudah berkunjung.

 

2 comments for "Cara Verval Ijazah Yang Baik dan Benar Untuk Pendaftaran PPPK Guru 2021"

  1. Kenapa ijasah saya tidak bisa di verval?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin server atau bahkan mungkin verval sudah off

      Delete

Silahkan Komentar dengan sopan serta kritik dan saran yang membangun