Cara Login Indek Profesionalitas ASN IPPNS BKN - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Login Indek Profesionalitas ASN IPPNS BKN

 

Sahabat operatorsd.com – Sebelumnya admin telah membagikan artikel terkait Cara Pengisian Indeks Profesionalitas ASN Tahun 2018. Kali ini admin update artikel terkait Cara Login Indek Profesionalitas ASN IPPNS BKN.

 


Cara Login dan Petunjuk Pengisian Indeks Profesionalitas ASN Di Laman https://ip-jasn.bkn.go.id/login. Penyusunan indeks profesionalitas (IP) aparatur sipil negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi agenda prioritas nasional yang ditetapkan pemerintah melalui Peraturan Presiden tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional.

 

Berdasarkan mandat tersebut, BKN menggagas pengukuran tingkat profesionalitas ASN secara nasional.  Untuk itu tahun ini BKN menargetkan indeks profesionalitas (IP) seluruh ASN dapat terukur secara objektif lewat program prioritas nasional tersebut.  

 

Sebagaimana diketahui seluruh ASN di wajibkan mengisi Indeks Profesionalitas ASN Lalu bagaimana Cara Login dan Petunjuk Pengisian Indeks Profesionalitas ASN di Laman https://ip-jasn.bkn.go.id/login

 

Langkah pertama pengisian Pengisian Indeks Profesionalitas ASN, silahkan Anda login Login ke laman https://ip-jasn.bkn.go.id/ 

Username (untuk login sbg PNS): NIP Baru 18 digit.

Password (untuk login sbg PNS): Nama depan PNS (sebelum spasi pertama) dengan huruf kecil. Contoh: Untuk PNS a/n Aulia Pradipta, passwordnya adalah "aulia".

 

Langkah selanjutnya baca Petunjuk Pengisian Indeks Profesionalitas ASN (file pdf) di bawah ini. 

 

Demikian informasi tentang Cara Login dan Petunjuk Pengisian Indeks Profesionalitas ASN di Laman https://ip-jasn.bkn.go.id. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "Cara Login Indek Profesionalitas ASN IPPNS BKN"