Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran

 

Sahabat operatorsd.com - Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran – Sehubungan akan segera diterbitkannya Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP) Guru PNS, TKK, Non PNS Tersertifikasi untuk Triwulan 2 Semester 1 bulan April s.d Juni Tahun 2021. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sudah melayangkan surat permintaan berkas Nomor: 800/1731-Dikbud/2021 perihal Permintaan persyaratan Penerbitan SKTP Semester 1 Triwulan 2 Tahun Anggaran 2021 pada tanggal 4 Juni 2021.

 


Isi surat tersebut yang ditujukan kepada Pengawas Sekolah, Kepala Kormin, Kepala Sekolah dan Guru-guru yang bersertifikat untuk segera mengumpulkan berkas sebagai syarat penerbitan SKTP Semester 1 Triwulan 2 Tahun Anggaran 2021.

 

Adapun berkas yang harus dilampirkan seperti berkas syarat penerbitan SKTP tahun sebelumnya, persyaratan berkas tersebut lebih sedikit dari pemberkasan Triwulan 2 Tahun Anggaran 2021.

 

Berikut berkas yang harus disiapkan, diantaranya:

1.    Surat pernyataan layak bayar dari kepala sekolah beserta lampiran daftar guru penerima TPG (format bisa diunduh di akhir postingan ini)

2.    Absen DHGTK bulan April s.d Juni 2021. Cek input Absen DHGTK via aplikasi dengan cepat DISINI

 

Ada sedikit perbedaan berkas persyaratan penerbitan SKTP pada tahun ini dengan tahun sebelaumnya, perbedaannya yaitu pada persyaratan yang nomor 1, yang sudah admin warnai merah tuliasannya.


Pada kesempatan kali ini bertepatan dengan permintaan berkas persyaratan penerbitan SKTP semester 1 Triwulan 2 Tahun anggaran 2021, sengaja admin akan memposting Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran untuk Guru PNS yang sudah tersertifikasi.

 

Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran

Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran Tunjangan Profesi ini ditandatangi oleh kepala sekolah dan menerangkan bahwa guru tersebut benar-benar layak mendapatkan tunjangan profesi, sudah linear dengan tunjangan profesinya dan sudah memenuhi beban mengajar yaitu 24 JTM.

 

Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran, dalam surat tersebut juga diterangkan bahwa guru tersebut masih aktif mengajar dan tidak sedang dalam mengajukan permohonan cuti dan lain-lain. Serta dilampiri daftar nama guru yang bersertifikat yang ada di sekolah tersebut.

 

Berikut admin tampilkan screenshoot Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran sebagai referensi teman-teman yang mebutuhkan.


Berikut link download/unduh Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran Tunjangan Profesi Guru Tersertifikasi dari Kepala Sekolah untuk persyaratan penerbitan SKTP Semester I Triwulan 2 bulan April s.d Juni Tahun Anggaran 2021 dibawah ini:



CATATAN: Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran ini hanya bahan referensi bagi sahabat, jika ada kesalahan dan ketidaksesuaian, maka tinggal di edit sesuai kebutuhan sahabat.

 

Demikian informasi terkait Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran dari Kepala Sekolah untuk Guru yang mendapatkan sertifikasi. Berkas Penerbitan SKTP Semester 1 Triwulan 2 bulan April s.d Juni Tahun anggaran 2021, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "Surat Pernyataan Layak Bayar TPG TW 2 Beserta Lampiran"