Download Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi


operatorsd.com | Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi dari Kepala Sekolah – sehubungan akan segera diterbitkannya Surat Keterangan Tunjangan Profesi (SKTP) Guru PNS, TKK, Non PNS Tersertifikasi untuk Triwulan 1 Semester 1 bulan Januari s.d Maret Tahun 2021. Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota sudah melayangkan surat permintaan berkas Nomor: 800/689-Dikbud/2021 perihal Permintaan persyaratan Penerbitan SKTP Semester 1 Tahun Anggaran 2021 pada tanggal 4 Maret 2021.

 


Isi surat tersebut yang ditujukan kepada Pengawas Sekolah, Kepala Kormin, Kepala Sekolah dan Guru-guru yang bersertifikat untuk segera mengumpulkan berkas sebagai syarat penerbitan SKTP Semester 1 Tahun Anggaran 2021.

 

Adapun berkas yang harus dilampirkan seperti berkas syarat penerbitan SKTP tahun sebelumnya, persyaratan berkas tersebut dibagi 2 (dua), yaitu untuk 1) Kepala Sekolah  dan Guru ASN (PNS dan PPPK, dan 2) Kepala Sekolah dan guru Non ASN.

 

Berikut berkas yang harus disiapkan, diantaranya:

A.      Kepala Sekolah  dan Guru ASN (PNS dan PPPK

1.       Surat Pernyataan  Layak  bayar dari  Kepala  Sekolah  dan lampiran  nama guru penerima tunjangan profesi

2.        Cetakan lnfoGTK yang sudah Valid dan sudah diparaf oleh yang bersangkutan

3.       FC SK Pangkat terakir

4.       FC KGB  terakhir

5.       Cetakan  hasil SKP Tahunan,  Bulanan,  dan harian untuk bulan Januari,  Februari, Maret tahun 2021 dari  (Aplikasi Kikiping )

6.       Cetakan Hadir GTK dari bulan Januari s.d Maret 2021

7.       Absen manual dari bulan Januari s.d Maret 2021

8.       Berkas  pendukung lainnya atas  ketidak hadiran guru dan kepala sekolah (  surat keterangan, surat sakit, surat cuti dll).  

 

B.      Kepala Sekolah dan guru Non ASN

 

1.       Surat Pernyataan  Layak  bayar dari  Kepala  Sekolah  dan lampiran  nama guru penerima tunjangan profesi.

2.       Cetakan InfoGTK yang sudah Valid dan sudah diparaf oleh yang bersangkutan

3.       FC SK TKK /GTY tahun 2021

4.       Petikan SK Bupati guru bukan PNS yang memiliki sertifikat pendidik tahun 2020.

5.       Laporan hasil pembelajaran bulan januari s.d maret 2021

6.       Cetakan Hadir GTK dari bulan Januari s.d Maret 2021

7.       Absen manual dari bulan Januari s.d Maret 2021 (format terlampir)

8.       Berkas pendukung lainnya atas ketidak hadiran guru dan kepala sekolah (surat keterangan, surat sakit, surat cuti dll).

 

Ada sedikit perbedaan berkas persyaratan penerbitan SKTP pada tahun ini dengan tahun sebelaumnya, perbedaannya yaitu pada persyaratan yang nomor 1, yang sudah admin warnai merah tuliasannya.

 

Pada kesempatan kali ini bertepatan dengan permintaan berkas persyaratan penerbitan SKTP semester 1 Tahun anggaran 2021, sengaja admin akan memposting Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi dari Kepala Sekolah untuk Guru PNS yang sudah tersertifikasi.

 

Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi

Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi ini ditandatangi oleh kepala sekolah dan menerangkan bahwa guru tersebut benar-benar layak mendapatkan tunjangan profesi, sudah linear dengan tunjangan profesinya dan sudah memenuhi beban mengajar yaitu 24 JTM.

 

Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi, dalam surat tersebut juga diterangkan bahwa guru tersebut masih aktif mengajar dan tidak sedang dalam mengajukan permohonan cuti dan lain-lain. Serta dilampiri daftar nama guru yang bersertifikat yang ada di sekolah tersebut.

 

Berikut admin tampilkan screenshoot berkas persyaratan yang diminta oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi sebagai referensi teman-teman yang mebutuhkan.

 


Berikut dibawah ini link unduh Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi dari Kepala Sekolah untuk guru penerima tunjangan profesi Semester 1 Januari s.d Juni Tahun Anggaran 2021, yang sudah admin sematkan dibawah ini:

DOWNLOAD ]

 


CATATAN: Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi ini hanya bahan referensi bagi teman-teman, jika ada kesalahan dan ketidaksesuaian, maka tinggal di edit sesuai kebutuhan teman-teman.

 

Demikian sedikit tentang Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi dari Kepala Sekolah untuk Guru yang mendapatkan sertifikasi. Berkas Penerbitan SKTP Semester 1 Januari-Juni Tahun anggaran 2021, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


Post a Comment for "Download Surat Pernyataan Layak Bayar Tunjangan Profesi"