Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honor Sekolah - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honor Sekolah

Oepratorsd.com - Tak terasa tahun palajaran 2019/2020 telah berakhir, walaupun dengan tidak terasanya kegiatan pembelajaran dikarenakan masa pandemi Corona Virus Diseasae (Covid-19). Seiringnya waktu berjalan kita semakin dekat dengan bulan Juli Tahun 2020, itu tandanya sekolah/pembelajaran tahun ajaran baru akan segera dimulai.


Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honor Sekolah


Biasanya apa sih yang operator lakukan pada tahun pelajaran baru?

Banyak sekali, yaitu mulai dari PPDB, pembuatan SK guru honor dari kepala sekolah, jadwal pelajaran, administrasi guru, input PD ke aplikasi Dapodik, dan masih banyak pekerjaan operator yang lain.


Sehubungan dengan akan datangnya tahun pelajaran baru yaitu 2020/2021, kali ini admin sengaja akan memberikan sedikit postingan yang nantinya mudah-mudahan bermanfaat bari rekan-rekan Guru, Kepala Sekolah dan tentunya Operator sekolah yang nota bene bagian pngetikan/penginputan dan pembuatannya yaitu tentang Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honorer Sekolah Dasar dan tidak menutup kemungkinan untuk jenjang-jenjang sekolah lainnya.


Dengan bergantinya tahun pelajaran baru, maka honorer-pun yang nota bene diangkat oleh kepala sekolah, harus diberi SK Perpanjangan, agar posisi dan kedudukan honorer tetap diakui oleh sekolah.


SK Perpanjangan Guru Honorer ini bisanya memuat sebagai berikut: (a) Nama, (b) Tempat, Tanggal Lahir, (c) NUPTK, (d) Unit Kerja, (e) TMT, dan (f) Pendidikan Terakhir. Serta menerangkan bahwa SK tersebut tidak mengikat dan tidak dipakai untuk menuntut sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (ASN) serta akan diperpanjang apabila honorer tersebut masih dibutuhkan.


Berikut dibawah ini admin sematkan link download/unduh Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honorer Sekolah.

 

CATATAN: SK Perpanjangan Guru Honor ini hanya sebatas referensi, jika ada kesalahan atau ketidaksesuaian, silahkan sesuaikan dengan keadaan pada sekolah masing-masing.

 

Demikian tentang Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honor Sekolah pada Sekolah Dasar dan Jenjang lainnya, semoga menjadi bahan referensi Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan rekan-rekan Operator, terima kasih sudah berkunjung..

1 comment for "Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Guru Honor Sekolah"

Silahkan Komentar dengan sopan serta kritik dan saran yang membangun