Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru

 

Sahabat operatorsd.com – sebelumnya admin telah membagikan Surat Keputusan (SK) Perpanjangan Honorer bagi guru Honor/Sukwan pada satuan Pendidikan SD SMP dan sederajat, SK Perpanjangan Honorer bisa sahabat download/unduh [DISINI]

 


Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, yang admin akan bagikan berupa file word yang mudah direvisi diganti sesuai kebutuhan dan keadaan guru pada sekolah sahabat. Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, bisa di download/unduh diakhir postingan.

 

Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, biasanya dibuat setiap tahun, fungsinya agar honorer tertib administrasi, update, dan biasanya Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru juga diminta oleh Dinas setempat untuk cek dan ricek keberadaan honorer di satuan pendidikan tersebut.

 

Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, didalamnya menerangkan bahwa Guru PNS.Honorer/Sukwan tersebut masih aktif mengajar semenjak diangkat menjadi PNS/TKK/Honorer/Sukwan sampai ketika Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru ini dibuat/diminta untuk tertib administrasi/arsip guru bersangkutan.

 

Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, ini juga didalamnya memuat data diri yang bersangkutan, mulai dari nama, NIP/NIK/NUPTK, jenis kelamin, pendidikan terakhir, jabatan guru, jumlah jam mengajar, alamat, no hp, dan bisa ditambahkan sesuai permintaan/kebiasaan di satuan pendidikan.

 

Jika sahabat membutuhkan file word Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, berikut link download/unduh Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru, yang sudah admin sematkan melalui tautan dibawah ini.

 

Link download/unduh Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru PNS/TKK/Honorer/Sukwan melalui tautan link dibawah ini:

 

CATATAN: Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru ini hanya sebagai referensi sahabat, jika ada ketidak sesuaian maka silahkan sesuaikan dengan kondisi/keadaan guru pada satuan pendidikan masing-masing.

 

Demikian kali ini tentang Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru yang mudah mudahan bermanfaat bagi sahabat yang sedang mencari bahan referensi, dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "Surat Keterangan Aktif Mengajar Guru"