Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar Tahun 2022 - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar Tahun 2022

 

Sahabat Operatorsd.com sehubungan dengan akan diadakannya Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2020/2021 pada minggu ke 4 yaitu tepatnya tanggal 26 April 2021. Sengaja admin pada kali ini memposting Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2020/2021 format word yang bisa diubah/diedit sesuai kebutuhan sekolah sahabat yang format Sk tersebut bisa diunduh diakhir postingan.


operatorsd.com



Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya dikarenakan pandemic covid-19 yang belum 100% tuntas dan pembelajaran sekolahpun masih daring, walaupun di sebagian daerah sudah ada sekolah yang pembelajarannya sudah tatap muka seperti biasa dengan masih melaksanakan protocol kesehatan covid-19.

 

 

Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) dibuat ketika stekholder sekolah beserta penanggungjawab sekolah yaitu kepala sekolah sudah melaksanakan rapat dalam rangka pelaksanaan Ujian Sekolah (US) yang biasanya diadakan selang waktu 1 atau 2 hari sebelum pelaksanaan US.

 


Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) dibuat demi kelancaran Pelaksanaan Ujian Sekolah (US) maka dipandang perlu membentuk Panitia Ujian Sekolah (US). Panitia US biasanya dibiayai dari anggaran Dana BOS satuan pendidikan tersebut.

 

 

Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) terdiri dari Paniti US, susunan Panitia US yaitu penanggungjawab kepala sekolah, ketua guru kelas 6, sekretaris operator/TU sekolah, bendahara yaitu bendahara BOS sekolah dan anggota guru-guru di sekolah tersebut.

 

 

Berikut admin tampilkan Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) sebagai gambaran referensi sahabat untuk sekedar melihat dan menelaah dengan seksama, dibawah ini:

 

 


Untuk lebih jelasnya, silahkan sahabat download/unduh Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) yang sudah admin sematkan melalui tautan link dibawah ini: 

 


CATATAN: Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) hanya sekedar referensi bagi sahabat yang membutuhkan, jika ada kesalahan atau ketidak cocokan, silahkan sesuaikan dengan keadaan sekolah sahabat.

 

 

Demikian tentang Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2020/2021 semoga ada manfaatnya untuk para sahabat operatorsd.com dan terima kasih sudah berkunjung.



= Baca Juga =



Post a Comment for "Surat Keputusan (SK) Ujian Sekolah (US) Sekolah Dasar Tahun 2022"