SURAT LAMARAN KERJA PPPK GURU THK-II SYARAT PENDAFTARAN PPPK GURU 2021 - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SURAT LAMARAN KERJA PPPK GURU THK-II SYARAT PENDAFTARAN PPPK GURU 2021

 

Sahabat operatorsd.com – Pendaftaran ASN CPNS PPPK Guru dan Non Guru Tahun 2021 sudah dimulai hari ini sesuai Surat Edaran Nomor 5587 Tahun 2021 [Cek SE BKN]. Sehubungan dengan hal tersebut admin pada kesempatan kali ini sengaja membagikan artikel terkait Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II sebagai salah satu syarat pendaftaran PPPK Guru Taun 2021 pada laman sscasn.bkn.go.id yang diunggah sebagai file pdf.

 


Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II sebagai salah satu syarat pendaftaran PPPK Guru Tahun 2021 yang diunggah berbentuk file pdf maksimal tidak melebihi ukuran file nya yaitu 200KB. Agar tidak salah dan gagal dalam mengupload file/foto dan bagaimana cara mengecilkan file serta kompres file dan/atau foto, cek [DISINI].

 

Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II, didalamnya memuat nama peserta, nomor testing eks THK-II, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat, unit kerja, alamat unit kerja dan no handphone.

 

Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II, juga memuat 6 point syarat yang harus dilampirkan dan dibubuhi dengan materai, yaitu sebagai berikut:

1.    Fotokopi Ijazah Yang Telah Dilegalisir Oleh Pejabat Yang Berwenang Sesuai Dengan Kualifikasi Pendidikan Dan Tugas Yang Ditetapkan;

2.    Fotocopy Kartu Tanda Penduduk Dan Kartu Keluarga;

3.    Print Out Kartu Pendaftaran Sscasn ;

4.    Pas Photo Terbaru Dengan Ukuran 4 X 6 Berlatar Belakang Merah Sebanyak 7 Lembar;

5.    Fotocopy Sk Pengangkatan Honorer Dari Awal Bekerja Sampai Dengan Saat Ini.;

6.    Surat Penugasan Kepala Sekolah/Dinas Yang Menyatakan Masih Aktif Yang Memuat Informasi Minimal Nuptk/Nik, Nama, Tempat Dan Tanggal Lahir, Nama Sekolah, Mata Pelajaran Yg Diampuh, Kabupaten/Kota Provinsi. (Khusus Tenaga Guru);

 

Untuk lebih jelasnya, bagi sahabat yang membutuhkan file Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II sebagai syarat pendaftaran PPPK Guru Tahun 2021, silahkan download/unduh pada tautan link yang sudah admin sematkan dibawah ini:

 

Demikian artikel kali ini terkait Surat Lamaran Kerja PPPK Guru Bagi THK-II sebagai salah satu syarat pendaftaran PPPK Guru Tahun 2021 pada laman sscasn.bkn.go.id, semoga ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.

 

Post a Comment for "SURAT LAMARAN KERJA PPPK GURU THK-II SYARAT PENDAFTARAN PPPK GURU 2021"