Format Laporan Kilat Kelulusan SD Terbaru - OPERATOR SD
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Format Laporan Kilat Kelulusan SD Terbaru

 

Sahabat operatorsd.com – Peserta Didik Kelas 6 sudah melaksanakan US Praktek dan US tertulis pada bulan lalu. Seperti biasanya, guru kelas 6 dibantu operator sekolah/Tenaga administrasi sekolah membuat beberapa laporan untuk dilaporkan ke kantor Kormin bagi Satuan Pendidikan Dasar, dan atau dikirim ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota bagi jenjang diatasnya. Laporan tersebut salah satunya adalah Laporan Kilat Kelulusan bagi peserta didik kelas 6 yang sudah melaksanakan ujian sekolah pada tahun ajaran 2020/2021.

 


Laporan Kilat kelulusan adalah salah satu administrasi kelas 6 selain dari rekap nilai Ujian, nilai Ijazah, raport dan nilai-nilai yang lain. Laporan Kilat Kelulusan didalamnya berisikan mengenai nilai ujian US/UN, prosesentase siswa ujian yang terdaftar, siswa yang lulus, siswa yang mengikuti ujian dan siswa yang tidak lulus ujian.

 

Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru yang admin suguhkan berupa file word/excel yang mudah disesuaikan/diedit menurut/mengikuti kebutuhan administrasi sekolah sahabat yang membutuhkan. Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru ini sederhana, tetapi insya Allah banyak manfaatnya, Amin..

 

Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru, sebelum peserta didik kelas 6 diberikat Surat Kelulusan (SKL) biasanya Laporan Kilat Kelulusan rekap peserta kelas 6 lebih dahulu diminta oleh Dinas Pendidikan untuk laporan arsip dan lain-lain mengenai kelulusan satuan pendidikan di tahun ajaran berjalan.

 

Untuk lebih jelasnya mengenai Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru file word/excel, silahkan sahabat download/unduh Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru, melalui tautan link dibawah.

 

Berikut link download/unduh Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru file word/excel yang admin sematkan dibawah ini:


 

CATATAN: Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru ini hanya referensi bagi sahabat yang membutuhkan, jika ada ketidaksesuaian, silahkan sesuaaikan dengan keadaan sekolah masing-masing.

 

Demikian tentang Format Laporan Kilat Kelulusan Terbaru file word/excel yang admin bagikan, mudah-mudahan ada manfaatnya dan terima kasih sudah berkunjung.


Post a Comment for "Format Laporan Kilat Kelulusan SD Terbaru"